Ancelotti Juga Mau Torres

London - Carlo Ancelotti tak mau ketinggalan memanas-manasi isu seputar Fernando Torres. Setelah Didier Droga mengundang El Nino ke Stamford Bridge, kini Carletto mengaku mau melatih striker Spanyol itu.

Masa depan Torres bersama Liverpool terus jadi spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Di tengah kondisi yang tak menentu di Anfield, terkait rencana penjualan klub dan kepergian Rafael Benitez, mantan pesepakbola Atletico Madrid itu terus dirayu Chelsea.

Setelah sebelumnya Didier Drogba mengundang Torres berlabuh di Anfield, kini giliran Carlo Ancelotti yang mengaku mau bekerja dengan sang striker.

"Bukan cuma Drogba - Saya juga ingin bermain dengan Torres. Dia pemain yang sangat bagus," sahut Ancelotti di Skysports.

Meski mengaku tertarik, namun Ancelotti memilih bersikap realistis terkait rencana kepindahan Torres ke Stamford Bridge. Selain karena sang pemain masih terikat kontrak bersama The Reds, Carletto menyiratkan kalau dirinya tak butuh tambahan striker karena sudah memiliki Drogba dan Nicolas Anelka.

"Tapi itu bukan masalah untuk saat ini. Dia pemain Liverpool dan memang pemain yang bagus, tapi kami punya striker top dan ini (isu Torres) bukan untuk saat ini," pungkas mantan pelatih AC Milan itu.

Source : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar