Pato Menerima Keputusan Dunga

Milan - Alexandre Pato bisa menerima keputusan Dunga yang tidak membawanya ke Piala Dunia 2010. Namun striker AC Milan ini menargetkan bisa memperkuat tim Samba di Piala Dunia 2014.

Pato sudah mengalami cedera sejak Maret lalu sehingga dia jarang bermain untuk Milan. Konsekuesinya striker Milan ini tidak masuk dalam skuad Brasil yang siap dibawa ke Afrika Selatan.

Meski merasa kecewa namun Pato pun bisa menerima keputusan pelatih Brasil, Dunga, yang tidak membawanya. "Ini bukan menjadi tahun yang baik bagi saya," ungkapnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya yakin dengan kesempatan saya hingga saat akhir. Sayang sekali, tapi saya masih muda dan akan bekerja keras untuk siap di Piala Dunia 2014 nanti," kata striker berusia 20 tahun ini.

Selain itu Pato juga membantah kabar bahwa dia akan meninggalkan San Siro dan diminati oleh Chelsea. "Saya ingin memastikan kepada fans bahwa saya akan selalu melakukan segalanya guna membantu Milan memenangi gelar," tukasnya.

Source : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar