Villa Putuskan Masa Depan Sebelum Ke Afsel

Valencia - Sebelum berangkat ke Afrika Selatan, di mana David Villa merumput musim depan diharapkan sudah diketahui. Dalam waktu dekat dia akan menemui presiden Valencia membicarakan hal tersebut.

Villa menjadi berita hangat di Spanyol dalam beberapa pekan terakhir menyusul kabar dia bakal segera meninggalkan Valencia. Setelah lama diisukan cadi incaran banyak klub papan atas Eropa, striker 28 tahun itu kini merapat ke Barcelona.

Kabar kepindahan Villa ke Nou Camp bisa benar-benar terjadi. Soalnya kubu Barcelona juga berkali-kali memberi indikasi kuat kalau mereka memang membutuhkan striker internasional Spanyol itu menyusul kekecewaan terhadap performa Zlatan Ibrahimovic.

Ketertarikan Barca pada Villa sepertinya tak bertepuk sebelah tangan. Sang pemain meminta diadakan pertemuan antara dirinya dengan Presiden El Che untuk membahas kelanjutan masa depannya.

"Hingga saat ini yang sebenarnya terjadi adalah saya memiliki kontrak empat tahun dengan Valencia. Bagaimana pun juga, setelah kompetisi (Liga Spanyol) selesai saya akan menemui presiden klub. Kami akan memikirkan opsi yang tersedia dan mendiskusikan semua keianginan kami," sahut Villa di Soccernet.

Isu liar yang berkembang bahkan menyebut kalau Villa dan The Catalans sudah mencapai kesepakatan vebal terkait rencana kepindahan peraih Golden Boot Euro 2008 itu.

"Apakah hasrat saya sudah berubah dibanding tahun lalu? Saya akan menyimpan itu untuk saya sendiri, tapi presiden Valencia akan menjadi orang yang pertama tahu," pungkas Villa.

Source : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar