Berbatov Pensiun Dari Timnas Bulgaria

Sofia - Keputusan mengejutkan diambil Dimitar Berbatov terkait masa depannya di timnas Bulgaria. Striker Manchester United itu baru saja memutuskan menyudahi pengabdian buat negaranya dan memilih pensiun dari timnas.

"Saya sudah banyak memikirkan soal keputusan ini. Saya sudah bermain untuk tim nasional selama 11 tahun. Ada alasan besar dan alasan kecil dalam keputusan saya ini," papar Berbatov dalam konferensi pers yang diadakan di Sofia, Bulgaria, Kamis (13/5/2010) waktu setempat.

Cedera dan kelelahan menjadi alasan Berbatov untuk memilih gantung sepatu di timas. Keputusan tersebut menyudahi pengabdiannya buat Bulgaria setelah melakoni 74 pertandingan dan melesakkan 48 gol. Demikian dikutip dari situs resmi UEFA.

"Saya merasa lelah dan belakangan ini bermasalah dengan cedera. Jauh di lubuk hati, saya berpikir kalau inilah saatnya untuk berhenti," lanjut pesepakbola 29 tahun itu.

Berba memulai debutnya bersama timnas Bulgaria dalam laga menghadapi Yunani pada 17 November 1999 silam. Selain menjabat kapten, dia kini tercatat sebagai top skorer sepanjang masa Bulgaria.

Source : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar