O'Neill Tetap Tangani Villa

Birmingham - Gonjang-ganjing seputar masa depan Martin O'Neill akhirnya surut juga. O'Neill dipastikan akan tetap menjadi manajer Aston Villa tahun depan usai bertemu Chairman Randy Lerner.

Kepastian bertahannya O'Neill ini melegakan setelah pada awal April lalu muncul rumor bahwa O'Neill tidak senang dengan kebijakan transfer Lerner, salah satunya dengan akan melepas James Milner.

"Martin akan tetap memanajeri klub tahun depan. Kami sudah bersepakat. Dia dan saya beberapa kali bicara secara pribadi dan melalui telepon," ungkap Lerner seperti dikutip SkySports.

"Kemarin saya membawanya bertemu dalam beberapa meeting dengan Chief Executive Paul Faulkner dan mencoba untuk membahas mengenai rencana kami di musim panas ini," tukas pria asal Amerika itu.

Musim ini, O'Neill cukup sukses membesut Villa dengan membawa Gabriel Agbonlahor dkk finis di posisi keenam sekaligus lolos ke Europa League tahun depan. Villa juga jadi runner-up Piala Liga, kalah dari Manchester United.

Musim depan, O'Neill akan diberi sejumlah uang untuk memperkuat tim meski itu tidak berarti ia bisa membawa bintang seharga 30 juta poundsterling ke Villa Park.

"Saya pikir musim depan akan menyenangkan dan layak ditunggu dan saya sangat menantikannya," pungkas Lerner.

Source : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar