Aston Villa : "Milner Not For Sale, City"

Birmingham - Manchester City mengajukan tawaran kepada Aston Villa untuk membeli James Milner. Lalu apa jawaban The Villans? "Maaf City, Milner Tidak Kami Jual".

Dua hari lalu proposal senilai 20 juta poundsterling kepada manajemen Villa untuk memboyong Milner ke City Of Manchester Stadium. City mungkin berkaca pada pengalaman musim lalu saat sukses membawa Gareth Barry.

Namun lain Barry lain pula Milner. Jika musim panas lalu Villa menerima pinangan City sebesar 12 juta pound maka kali ini tim yang bermarkas Villa Park itu tidak akan membiarkan salah satu aset berharganya itu lepas.

"Kami telah menerima tawaran dari Manchester City untuk James Milner dan kami sudah menolaknya," tegas juru bicara klub kepada Sky Sports.

"Kami merencanakan akan mengadakan pertemuan dengan James dan agennya seusai Piala Dunia untuk membicarakan soal kontrak jangka panjang dan ini memperkuat posisi kami," sambungnya.

Sejak pindah dari Newcastle United pada tahun 2008, Milner langsung menjelma jadi kunci permainan Villa. Tendangan keras nan akurat, daya jelajah tinggi serta kemampuannya bermain di tengah dan sayap membuatnya adalah kelebihan.

Alhasil Agustus 2009 Milner melakoni debut pertamanya bersama timnas Inggris dan berlanjut hingga kini saat ia dimasukkan Fabio Capello dalam skuad bayangan The Three Lions di Piala Dunia. Jika tak ada aral melintang Milner akan mencicipi turnamen internasional pertamanya di Afrika Selatan nanti.

Talenta hebat dan usia yang baru menginjak 24 tahun membuat Milner diincar banyak klub Inggris dan Eropa. Kini City dan klub lainnya pun harus gigit jari karena Villa telah melabelinya 'Not For Sale'.

Musim ini Milner tampil sebanyak 47 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang 12 gol.

Source : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar