Gallas Menuju Pintu Keluar Emirates

London - William Gallas bisa saja telah memainkan partai terakhirnya untuk Arsenal. Masalah kontrak mungkin akan bikin bek Prancis itu hijrah dari 'Gudang Peluru' musim panas ini.

Kontrak Gallas dengan Arsenal akan habis pada musim panas. Sejauh ini kubu The Gunners sudah membahas perpanjangan kontrak selama 12 bulan ke depan.

Manajer Arsene Wenger konon ingin agar Gallas diikat lebih lama lagi, tetapi Arsenal memang punya kebijakan untuk pemain yang sudah terbilang tak muda lagi --Gallas berusia 32 tahun.

Pembahasan kontrak ini sendiri ternyata diakui berjalan tidak mulus. Permintaan gaji dari Gallas diakui Chairman Arsenal Peter Hill-Wood agak sulit dipenuhi.

"Permintaannya cukup tinggi dan saya pikir kami tak siap untuk memenuhinya. Kami sangat ingin dia tetap di sini, tapi saya pikir hanya untuk setahun, dan tidak dengan nominal yang dia minta," terang Hill-Wood di Sky Sports.

Arsenal pun kini bersiap untuk kehilangan Gallas, yang bahkan sudah dipersilakan angkat kaki dari Emirates --markas Arsenal-- jika memang bersikeras dengan permintaan gajinya saat ini.

"Dia adalah pemain bagus, tapi Anda terkadang harus tegas. Jika dia bisa mendapat uang di tempat lain, semoga berhasil untuk dia. Kami masih berharap dia akan teken kontrak, tapi jika tidak ya sudah."

"Kami bukannya keras kepala. Kami hanya haru menatap ke depan dan pengeluaran untuk pemain bukan hanya di sektor transfer tapi juga gaji. Dan kami sudah menganalisa ini dengan cermat, karena kami tak mau bangkrut," tandas Hill-Wood.

Source : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar