Arsenal Makin Tinggi Pagari Fabregas

London - Keberhasilan Barcelona mendapatkan David Villa, membuat konsentrasi mereka kini sepenuhnya terpusat pada Cesc Fabregas. Arsenal pun memagarinya dengan meninggikan harga.

Villa digaet Barca dengan harga 40 juta euro (sekitar Rp 453 miliar) dari Valencia hari Rabu (19/5/2010) lalu. Dalam kurs poundsterling, harga Villa berada di kisaran angka 34 juta.

Setelah mendapatkan buruan pertamanya, Barca kini menatap sasaran berikutnya: Fabregas. Sang pemain memang sudah menyatakan keinginannya untuk pindah, namun Arsenal masih bersikukuh untuk menahannya.

Cara The Gunners untuk membuat Barca menyerah pun gampang saja, yakni dengan meninggikan banderol Fabregas. Awalnya, disebutkan bahwa harga Fabregas adalah 30 juta pounds (Rp 394 miliar), namun harga tersebut sama dengan tawaran Manchester City kepada Aston Villa untuk James Milner. Arsenal mengklaim, harga Fabregas lebih mahal dari Milner.

Oleh Daily Mail, harga kapten 'Tim Gudang Peluru' itu pun diperkirakan mencapai 50 juta pounds. Tetapi, harga yang sudah tinggi itu tampaknya juga tidak membuat Barca menyerah.

"Saya harap dia bisa bergabung secepatnya. Tapi kami harus menghormati apa yang Arsenal mau dan kontrak yang dia (Fabregas) miliki," ujar Direktur Olahraga Barca, Txiki Begiristain.

Kini, ada kabar bahwa Arsenal siap untuk menaikkan haga Fabregas menjadi 80 juta pounds. Kalau benar demikian, maka harga gelandang asal Spanyol itu setara dengan Cristiano Ronaldo kala Real Madrid menggaetnya dari Manchester United.

Source : detiksport

1 komentar:

Mey Anindya Saraswati mengatakan...

fabregas yang di sebelah kanan ya? :D

Posting Komentar