Villa Berat Hati Tinggalkan Los Ches

Valencia - David Villa resmi meninggalkan Valencia. Saat harus mengucapkan selamat tinggal, ia mengaku berat hati meninggalkan tim yang sudah lima tahun dia bela itu.

Villa telah resmi bergabung Barca usai menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Adapun nilai transfer dia mencapai angka 40 juta eruro.

Sekian lama di bawah panji Valencia dengan banyak kenangan mustahil untuk dihapus begitu saja oleh pemain berjuluk El Guaje tersebut. Tak heran saat dia harus berpamitan, Villa tampak sangat emosional. Kepergiannya tak semata mata dari keinginannya sendiri melainkan demi menyelamatkan klub.

"Saya memiliki banyak perasaan, meninggalkan banyak teman, tapi semua memahami bahwa langkah ini merupakan sebuah hal baik untuk klub," ujar pemain internasional Spanyol itu dikutip Sky Sports.

"Di Valenca, saya tumbuh sebagai seorang pemain dan seorang manusia. Di Valencia saya serasa berada di rumah sendiri sejak hari pertama dan itu tak akan berubah selamanya."

"Saya ingin setiap orang tahu bahwa betapa bangganya saya memakai kaus ini. Ini memberikan saya banyak hal dan saya akan selalu membawanya di hati saya," imbuh striker kelahiran 3 December 1981 itu.

Selama membela Los Che, Villa memang belum sanggup memberi banyak gelar juara. Satu-satunya gelar yang dipersembahkan Villa adalah Copa del Rey tahun 2007-08.

Soerce : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar